Cara Mencapai Kesuksesan

Cara Mencapai Kesuksesan
Sungguh betapa bahagianya ketika kita dapat mencapai kesuksesan yang kita inginkan, apalagi kesuksesan yang didamba-dambakan jauh-jauh hari. Namun untuk mencapai kesuksesan itu tidak semudah membalikan telapak tangan, butuh perjuangan dan pengorbanan. Kesuksesan dapat saja dicapai apabila kita mengetahui ilmu untuk mencapai kesuksesan tersebut. Karena segala sesuatu itu ada ilmunya begitupula dengan yang namanya kesuksesan. Melalui artikel ini saya akan coba berbagi pendapat dengan anda tentang cara mencapai kesuksesan dan mudah-mudah dapat bermanfaat untuk saya pribadi dan umumnya untuk anda. Baik kalau begitu, disini saya coba meringkas cara mencapai kesuksesan menjadi Lima cara
1. Niat
 Niatkan apa yang ingin anda capai, ketika anda ingin meraih sesuatu coba niatkan dalam hati, saya ingin meraih sesuatu itu dan jangan lupa langsung kerjakan karena sesungguhnya niat itu adalah melakukan sesuatu pada waktu itu juga sesuai keinginan hati yang diniatkan.
2. Luangkan Waktu
Coba anda luangkan waktu untuk berpikir dan berikhtiar dalam mencapai kesuksesan anda, artinya disini anda dituntut mencari cara bagaimana agar sukses yang anda inginkan itu bisa diraih.
3. Susun Strategi
Menyusun strategi merupakan hal yang sangat penting karena suatu kesuksesan bisa diukur dari bagaimana strategi yang diterapkannya.
4. Berusaha Sekuat Tenaga
Cobalah berusaha sekuat tenaga agar kesuksesan itu bisa diraih. Sempurnakan ikhtiar adalah bagian dari berusaha sekuat tenaga.
5. Tidak Gampang Menyerah
Jangan gampang menyerah sebelum kesuksesan itu didapat dan anda harus ingat bahwa segala sesuatu itu bisa tercapai asalkan tetap konsekwen dalam berusaha.
6. Selalu Memperbaiki Setiap Kesalahan
Ketika menemui suatu kegagalan jangan langsung putus asa coba anda cari tahu mengapa kegagalan itu datang, setelah anda mengetahui kesalahannya langsung anda perbaiki
7. Pengorbanan
Segala perjuangan untuk mencapai kesuksesan pasti ada pengorbanannya, pengorbanan dalam meraih kesuksesan itu banyak macamnya bisa berupa materi, pikiran dan tenaga. Oleh karena itu anda jangan sungkan untuk melakukan pengorbanan tersebut.
8. Berdo'a
Jangan lupa berdoa agar kesuksesan segera datang dengan mudah. silahkan lakukan berdoa baik dalam waktu siang maupun malam. atau anda bisa melakukan sholat hajat dalam memanjatkan permohonan doa.

Pesan saya janganlah anda untuk berhenti berusaha dalam mencapaik suatu kesuksesan karena dengan berhenti berusaha dalam mencapai suatu kesuksesan sama dengan kegagalan, dan kita harus ingat bahwa di luar sana banyak yang sukses itu tidak mudah, tidak gampang, mereka yang sukses itu adalah orang yang tidak pernah berhenti dalam berusaha dan yakinlah setelah berusaha sekuat tenaga kesuksesan akan datang. Jalan juga tidak selalu nanjak terus pasti ada turunannya, waktu juga tidak selalu malam pasti ada siangnnya, roda akan kehidupan akan terus berputar tidak akan terus dibawah. terimakasih